Tanah sawah di desa kudu baki sukoharjo

Desa kudu Baki Sukoharjo Jawa Tengah
3,875,000,000
2017-11-6
Tanah cocok buat perumahan.. Ld 23 m.. Jalan muka belakang.. Jalan depan sudah aspal.. Cuma 1km dari kantor kecamatan baki dan rs dr oen solo baru
Lebihurbanindo.com
Berlangganan untuk pembaruan email pada pencarian Anda:
Kudu, Komersial jual
4 ruangan
114 m²
40,000,000
2018-3-17
Disewakan rumah, dijalan cikaso no. 34(kalo buka google maps, kelihatan foto rumah, yg jualan gas 3kg).. Rumah ane bener2 berada ditengah Kota Bandung, liat di map aja.. deket kemana2.. -ke pusat jajanan Jl. Riau segas doank.. -ke Gedung Sate(Gasibu), segas juga.. -ke Caheum(pasar Cikutra, pusat perbelanjaan Cicadas, RS.Santo Yusup)segas juga.. -ke Dago cetek.. wkwkwkwk -ke Suci(Itenas, Ekuitas, Widyatama dkk) segas juga. -ke Asia Afrika (pasar Kosambi) segas juga -ke TSM segas juga.. -ke Braga 2x gas lah.. wkwkwk.. -mau makan tinggal duduk manis dirumah karna byk mas2 dagang yg liwat, atau kalo pengen makan yg rada milih tgl ngesot jalan 10-50 meter bederet2 noh dr ikan/ayam bakar, nasi goreng, sate, mie ayam, baso ampe D'besto(ayam cryspy yg lagi hits itu) yg penting ada duit buat belinya aja (ngacir).. wkwkwk -Rumah ini masi terdaftar sebagai agen AQUA galon (bisnisnya ude gajalan, warga sini demennya beli isi ulang).. jadi setiap hari selasa ada yg anter Aqua (biasanya ane ambil 5 galon buat ane pake sendiri ma kluarga slm seminggu).. mayan beli Aqua harga agen (gasampe 14rebu, ude sehat murah pula), pd beli di indomart.. Intinya bener2 ditengah kota GAPAKE HOAX ATAU CLICKBAIT.. Kemana2 gapake capek, lama macet2an(TUA DIJALAN) n boros bensin.. mo kemana2 naek gojek dkk juga ongkos murah.. wkwkwk Dan yg paling penting ga pake BANJIRRR (kalo rumah ane ampe kebanjiran, kircon, antapani, dkk kelelep berarti, wkwkwk) N kalo ada tamu dr luar kota atau klien bisnis/bisnis online mau cod an.. dtg kerumah jg teu kudu dijemput, bisa sampe sendiri.. lah di google maps jelas.. wkwkwk Rumah bentuknya gentong yah gan, kecil didepan, carport(6 meter) makin kedalam makin luas kamar, kamar mandi n dapur(12m) Tepat didepan rumah ada kios roko n kopi 24 jam (menurut ane keuntungan banget sih, wkwkwk) Jadi rumah aman n kalo abis asep malem2 n blon ke atm bisa kasbon dulu.. wkwkwk.. Oiya ini ane sewain Full furnish yah.. jd tgl bawa baju aja ama niat.. wkwkwk.. tapi kudu dimaklum, brg2nya ude rada jadul(ude pemakaian 4-5taunan) tapi masi sangat layak pakai kok.. Nah sekarang ke bagian intinya.. Ane blak2an aja alasan dikontrakan ama kondisi rumah, biar tiada dusta diantara kita.. wkwkwk ;) Rumah ini disewakan karna: 1.Bonyok ane emang ude niat ikut adik tgl di samarinda, jadinya ini rumah kegedean buat ane sendiri.. 2.Ane pengen renov nih rumah n gedein bisnis ane tp kekurangan dana.. makanya mau ane kontrakin. Jadi nih rumah ane niatnya kontrakin ama barang2nya gan.. tapi kudu 2 tahun kontraknya.. soalnya yg duit setaonnya mau ane pake renov (bikin kanopi, ngecat dan baikin 2 titik bocor) buat kenyamanan agan2 juga(kalo perlu pas nyari tukang2nya bareng kita).. wkwkwk nah yg setaonnya buat ane sewa kos2an sambil kembangin usaha(ngejar mimpi).. wkwkwk Btw biarpun sedang DiRENOV, ini rumah bisa lsg ditinggalin kok akang2 teteh2..jgn takuuut.. kondisi 85% kok.. itu renov buat mempercantik n poles2 dikit aje (ngeles) Oiya lupa rumah ini listriknya 2200 watt yess bangunannya 1,5 lantai 4kamar (2 diatas, 2 dibawah) 2 kamar mandi dapur ruang tamu ruang keluarga carport (muat 2 motor 1 mobil) Cocok buat keluarga sedang, mahasiswa (yg niat sum2 sewa rumah, wkwkwk), kantor atau buka usaha.. karna lokasi yg sgt sgt strategis, n tetangga pada gokil cuek n garese (selama kitanya tau2 diri jugalah, jgn rese.. wkwkwk) Kalo ada yg minat beli juga oke kok dikasi murah asal Cash keras yah 900 jeti aja.. buat ukuran luas tanah 114 m2, n bangunan 152m2 (hak milik) ditengah kota itu murah sangat.. bandingin aja harganya ama yg lain2 dilokasi yg sama.. tanah kecil2 tapi harga M-emberan.. wkwkwk.. dah ah pegel jempol ane ngetik.. wkwkwk So buat yg minat kabari aja kenomer yg tertera yah.. sapa tau jodoh, eeeehh. wkwkwk (ngacir)
Lebiholx.co.id

Rumah dengan solusi cicilan termurah dibandung

kudu manis baros anjasari Baros Arjasari Bandung Jawa Barat
2 ruangan
36 m²
6,000,000
2017-12-12
#Asw.WR.WB.Mohon Doa Restu ijinkan Kami untuk Mengundang Bapak Dan Ibu Di Acara Kami OPEN HOUSE Kavling Arjasari (Banjaran) Yang Bertempat Di Gedung Dapenta LT 3 jl phh Mustafa no 35 samping Hotel Poster Pada Hari Sabtu dan Minggu???????? Inilah kesempatannya , Anda bisa Memiliki Kavling Tanah dengan Harga murah 60 juta. Cara bayarnya pun sangat ringan. Anda cukup menyisihkan 27rb an perhari bisa buat nyicil. Tanpa Bunga , Bisa Libur Bayar , Dicicil sampai 3 tahun. Lokasi strategis : ?5 menit ke jalan raya Banjaran ?10 menit ke Alun alun Banjaran ?20 menit ke Kantor Bupati Banjaran Saroja Kemudahan Cara bayarnya : ?Tanpa bunga ?Bisa libur Bayar 1 tahun ?Bisa dicicil 3 tahun ?Bisa Titip Jual Kembali ke developer untuk dapat selisih ?Cicilan hanya 27 rb an perhari Prospek Harga segera naik , Cicilan Lunas harga udah naik , titip jual lg ke developper dapet keuntungan. Siapa yang beruntung ya...? Unit terbatas. . Konfirmasi Kehadiran wa. Hp. 0813XXXXXXXX Info lebih Jelasnya hub marketing Dan segera daftar Kadu Manis,Baros,Arjasari Bandung Jawa Barat 40379
Lebihurbanindo.com